Customer Satisfaction
Sustainable Strategy Untuk Merebut Hati Pelanggan
Customer satisfaction merupakan konsep dan strategi yang berkaitan dengan perasaan puas yang dialami oleh pelanggan setelah menggunakan suatu produk atau layanan yang ditawarkan oleh perusahaan. Pada era persaingan yang semakin ketat, perkembangan teknologi internet, dan perubahan perilaku pembelian pelanggan, maka pemahaman yang baik terhadap strategi kepuasan pelanggan merupakan keharusan bagi perusahaan yang ingin survive. Pada dasarnya tujuan dari perusahaan adalah membuat pelanggan merasa puas terhadap barang atau jasa yang dibelinya, yang pada akhirnya akan berdampak pada keinginan untuk membeli ulang barang atau jasa tersebut. Seberapa baik upaya yang dilakukan oleh perusahaan untuk memberikan rasa puas, semuanya tergantung pada seberapa baik pemahaman dan praktek customer satisfaction yang dilakukan oleh perusahaan. Customer satisfaction dapat menjadi indikator untuk mengukur kualitas produk, kualitas layanan, kepuasan pelanggan, retensi pelanggan, dan loyalitas pelanggan.
| Karya | Dr. Basuki Rachmat, S.E., M.M. |
|---|---|
| ISBN | - |
| Penerbit | PT. Literasi Nusantara Abadi Grup |
| Halaman | vi + 84 |
| Harga | Rp 45.000 |