Accounting for Digital Companie

 

Era digital telah membawa perubahan mendasar pada cara perusahaan beroperasi dan menghasilkan pendapatan. Model bisnis berbasis platform, layanan berbasis langganan, hingga ekosistem berbasis teknologi menghadirkan tantangan baru dalam pengelolaan keuangan. Akuntansi tradisional tidak selalu mampu mencakup dinamika tersebut secara memadai, sehingga lahir kebutuhan akan pendekatan dan standar akuntansi yang relevan untuk perusahaan digital. Buku ini dirancang untuk menjadi panduan bagi mahasiswa, praktisi akuntansi, dan para pengambil kebijakan yang ingin memahami prinsip-prinsip akuntansi yang berlaku bagi perusahaan digital. 

Karya

Endang Asliana, S.E., M.Sc., Arif Maksun, S.E., M.S.Ak., Dian Nirmala Dewi, S.E., M.S.Ak.,
Dewi Zakia, S.E., M.S.Ak., Endah Yuni Puspitasari, S.E., M.Acc., Evi Yuniarti, S.E., M.Si., Lihan Rini Puspo Wijaya, S.E., M.Si., Irawan, S.E., M.Si., M. Muhayin A. Sidik, S.E., M.S.Ak., Sahilly Dzulhasni, S.E., M.Sc., Sri Astuti, S.E., M.M., Surya Prasetya Trihatmaja, S.E., M.Acc.  

ISBN978-634-206-632-4
PenerbitPT Literasi Nusantara Abadi Grup
Halamanxii + 190
HargaRp 140.000