Analisis Inovasi Produk dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran

Akselerasi perubahan menuntut perusahaan untuk lebih memperhitungkan faktor-faktor eksternal Di samping mempersiapkan
faktor-faktor internal agar dapat bergerak proaktif dan memposisikan diri secara lebih efektif di tengah-tengah arena yang kompetitif.

Analisis yang cermat terhadap faktor eksternaltercermin pada penerapan orientasi
pasar dan inovasi produk. Produk dirancang untuk memuaskan kebutuhan
konsumen melalu pengembangan sebuah produk. Sebuah produk yang sukses harus dapat memberikan manfaat kepada konsumen. Melalui orientasi pasar perusahaan akan memperoleh informasi pasar yang aktual, akurat dan berorientasi tindakan. Orientasi pasar adalah sebuah budaya perusahaan yang menempatkan pasar sebagai kunci kelangsungan hidup
perusahaan.

KaryaASNAWATI, SE., MM
Dr. HERNING INDRIASTUTI, SE., MM
ISBN978-623-329-809-4
PenerbitCV. Literasi Nusantara Abadi
Halamanvi + 56
Harga

Rp 45.000