Analisis Manual Data Kualitatif Dampak FYP Tiktok pada Pemasaran Digital
Salah satu contoh kemudahan dengan adanya bantuan internet di era digital pada bidang pemasaran produk dan jasa adalah kemudahan promosi dan iklan melalui internet. Sosial media merupakan salah satu tempat bagi penjual online untuk mengiklankan dan mempro-
mosikan produk mereka. Media sosial telah dianggap sebagai platform yang menjanjikan untuk melakukan kegiatan promosi dan berkomunikasi secara efektif dengan pelanggan (Priadana & Murdiyanto, 2020). Kemudahan media sosial untuk diakses siapapun dan jangkauannya
yang luas, memudahkan para penjual online untuk mempromosikan dagangan mereka.
TikTok adalah salah satu media sosial yang sedang digandrungi masyarakat, tidak hanya kaum muda namun banyak juga generasi tua yang menggunakannya. Bukan sekedar sebagai hiburan namun juga banyak yang memanfaatkan aplikasi ini untuk memperkenalkan bahkan menjual barang dagangannya agar dikenal khalayak luas.
Karya | Chusnul Rofiah Rica Sanpuspita Rahayu |
---|---|
ISBN | 978-623-329-542-0 |
Penerbit | CV. Literasi Nusantara Abadi |
Halaman | x + 112 |
Harga | Rp 52.000 |