AT-TA'LIMUL FA'AL

FI TA'LIMI MAHAROTIL QIRO'AH BIINDIMAJIHI FI MADKHALI KHAASH

 

Membaca bukan sekadar kegiatan mengenali huruf dan kata, melainkan proses berpikir aktif yang melibatkan pemahaman, penalaran, dan refleksi. Oleh karena itu, pengajaran keterampilan membaca memerlukan strategi yang tidak hanya tepat, tetapi juga efektif dan disesuaikan dengan kebutuhan peserta didik. Dalam konteks ini, mengintegrasikan keterampilan membaca ke dalam kurikulum pendidikan tertentu, seperti kurikulum tematik, berbasis teks, atau ilmiah, menjadi suatu keharusan. Melalui buku ini, penulis berupaya mengidentifikasi konsep, strategi, dan praktik terbaik untuk mengajarkan keterampilan membaca secara terpadu.

Penyusun

Muhammad Syihabul Ihsan Al-Haqiqy

ISBN978-634-234-193-3
PenerbitPT Literasi Nusantara Abadi Grup
Halaman98
Harga

Rp 78.000