Belajar Pemasaran Melalui Irama

Mengungkap Strategi Manajemen Pemasaran Lewat Lagu

Dalam dunia pemasaran yang semakin dinamis, strategi yang efektif memerlukan pemahaman mendalam tentang bagaimana pesan dapat disampaikan dan diterima oleh konsumen. Salah satu cara untuk menggali lebih dalam mengenai konsep pemasaran adalah mengaitkannya dengan berbagai bentuk media yang familiar dan mudah diterima. Salah satunya adalah melalui irama dan lagu.

Buku ini menjelaskan prinsip-prinsip pemasaran yang dapat disimulasikan dan dianalogikan melalui musik. lagu, dengan irama yang beragam dan lirik yang seringkali memiliki kekuatan untuk mempengaruhi emosi, bisa menjadi refleksi yang kuat dalam menggambarkan perjalanan sebuah produk atau merek dalam mencapai audiens yang tepat. Melalui buku ini, pembaca diajak untuk menelusuri bagaimana prinsip-prinsip pemasaran yang kompleks dapat disampaikan secara sederhana dan mudah dipahami melalui lagu dan irama yang kita kenal sehari-hari.

Karya

Adi Mursalin, S.E., M.M., CPHCM., CHRMP., CSEP.., C.GMT., C.AIST.

ISBN-
PenerbitPT Literasi Nusantara Abadi Grup
Halaman

viii + 156

HargaRp 98.000