CELEBRITY ENDORSER & DAYA TARIK IKLAN
TERHADAP MINAT BELANJA ONLINE KAUM MILENIAL

Pesatnya arus digitalisasi juga berpengaruh pada strategi-strategi bisnis modern. Seiring dengan melonjaknya penggunaan media sosial, banyak perusahaan yang memanfaatkan media sosial untuk mendekatkan diri dengan konsumen, mengenalkan produk dan membuat penawaran serta meningkatkan engagement perusahaan dengan konsumen. Namun, kekuatan promosi perusahaan sendiri tidaklah cukup untuk menjangkau semua konsumen. Perusaah memerlukan faktor pendorong yang lebih kuat dimana pendorong tersebut memiliki simpatisan dan dikenal masyarakat luas. Pendorong inilah yang dikenal sebagai selebriti pendorong atau Celebrity Endorser. Dalam buku ini akan dijelaskan apa itu celebrity endorser dan bagaimana pengaruhnya dalam mendorong minat beli masyarakat.

KaryaPatrisius Fongo
ISBN978-623-329-196-5
PenerbitCV. Literasi Nusantara Abadi
Halamanxii + 90
Harga

Rp 61.000