Central Pelayanan Industri Perhotelan Departemen Front Office

Teori dan Studi Kasus

Industri Perhotelan merupakan bagian integral dari sektor pariwisata dan layanan, memainkan peran kunci dalam memberikan akomodasi, kenyamanan, dan pengalaman kepada wisatawan dan pelancong. Perkembangan industri ini terkait erat dengan evolusi kebutuhan dan harapan pelanggan, serta dinamika global ekonomi dan perjalanan. Pertumbuhan ekonomi dan ketersediaan waktu luang telah mendorong pertumbuhan industri perhotelan. Semakin banyak orang memiliki akses untuk melakukan perjalanan, baik untuk tujuan bisnis maupun rekreasi, menyebabkan peningkatan permintaan akan akomodasi yang beragam.

Karya

Prof. Dian Yulie Reindrawati, S.Sos., M.M, Ph.D.,
Mastuti Aksa, S.IP., M.I.Kom.
Karisma Windu Prabowo
Stevi Agastia Marbun
Adinda Sekar Arum
Angeline Hariyanto
Elmira Trisnawati Arief 

ISBN978-623-114-781-3
PenerbitPT. Literasi Nusantara Abadi Grup
Halamanviii + 116
Harga

Rp 72.000