City Branding

Strategi dan Taktik City Branding yang Sukses


Di era globalisasi dan persaingan yang semakin ketat, city branding menjadi semakin penting bagi pertumbuhan ekonomi dan pariwisata sebuah kota. City branding yang kuat tidak hanya membedakan kota dari yang lain, tetapi juga menciptakan daya tarik dan kebanggaan di antara penduduk lokal dan pengunjung.
Dalam buku ini, kami akan menjelajahi konsep merek (brand), tempat (place) atau destinasi (destination) branding, terutama city branding, elemen-elemen yang membangun city branding yang sukses, serta tantangan dan peluang yang dihadapi oleh kota-kota dalam membangun mereknya sendiri. Kami akan memberikan contoh kasus dari kota-kota di seluruh dunia yang telah berhasil atau yang gagal dalam upaya city branding yang mereka lakukan, serta memberikan wawasan tentang strategi dan taktik yang efektif dalam membangun city branding yang kuat.

Karya

Ainun Mardhiyah, S.AB., M.AB
Dr. Dadang Subarna
Ahmad Faqih Udin, S.Sos., M.M
Yerrynaldo Loppies S.P., M.M

ISBN978-623-8328-67-3
PenerbitLiterasi Nusantara Abadi Grup
Halamanviii + 145
Harga

Rp 89.000