Dasar Dasar Manajemen Pemasaran

Perkembangan dunia persaingan bisnis sekarang ini sudah semakin ketat tingkat kompetisinya, apalagi bagi perusahaan baru yang baru merintis bisnisnya. Hal ini tentu menimbulkan persaingan bagi para pelaku pasar agar dapat mencapai kinerja yang lebih baik dan juga mengakibatkan batas-batas bisnis antara negara satu dengan yang lain semakin tidak tampak. Ekonomi baru, secara kontras didasarkan pada Revolusi Digital dan pengelolaan informasi. Revolusi Digital memberi banyak sekali kapabilitas baru para konsumen dan bisnis. Perusahaan-perusahaan perlu bergerak cepat ke dalam ekonomi baru dan memanfaatkan teknologi internet, nirkabel dan lain-lain untuk mencapai keunggulan kompetitif. Bagi perusahaan baru yang baru mulai merintis bisnisnya dan berkecimpung didalam bidang yang sudah banyak pemainnya akan sedikit susah untuk tampil sebagai salah satu pemain yang diperhitungkan. Kaburnya batas-batas negara dalam konteks perdagangan dunia membawa konsekuensi persaingan semakin luas dan bergesernya kekuasaan produsen ke tangan konsumen.

Karya

Mismiwati, S.E., M.P.

ISBN978-623-114-576-5
PenerbitPT. Literasi Nusantara Abadi Grup
Halaman

xii + 328

Harga

Rp 92.000