Digitalpreneurship

Peluang dan Tantangan

 

Era digital telah membuka berbagai peluang baru dalam dunia bisnis, di mana teknologi dan internet menjadi pilar utama dalam menciptakan serta mengembangkan usaha. Digitalpreneurship atau kewirausahaan digital bukan hanya sekadar tren, tetapi telah menjadi kebutuhan bagi para pelaku usaha dalam menghadapi persaingan global. Namun, di balik berbagai peluang yang ditawarkan, terdapat pula tantangan yang harus dihadapi, mulai dari transformasi digital, persaingan pasar, hingga perubahan perilaku konsumen yang cepat. Buku ini disusun dengan tujuan memberikan wawasan yang komprehensif mengenai konsep digitalpreneurship, strategi dalam bisnis digital, hingga tantangan yang perlu diantisipasi.

 

Karya

Dr. Ahmad Maulana, S.E., Ak., M.M., CMA., CSBA., CDMP., CDMS.
Dr. Ir. Nehemia Indrajaya, S.T., M.M., IPM., Asean Eng., APEC Eng., ACPE., CMA., CSBA., CBOA., CDMP.
Dr. Nurkardina Novalia, S.E., M.Si., CSBA., CSCA., CDMP

ISBN-
PenerbitPT Literasi Nusantara Abadi Grup
Halamanviii + 292
Harga

Rp 146.000