IMPLIKASI PENERAPAN METODE SURVEY

Melalui Pengolahan dan Analisis Data Lima Metode


Persaingan bisnis yang begitu kompetitif, perusahaan harus lebih survive dengan meproduksi produk dan pelayanan dengan kualitas terbaik. Dengan demikian akan mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan dan menciptakan loyalitas pelanggan. Pencapaian kepuasan pelanggan merupakan goal bisnis saat ini, hal ini disebabkan hubungan kuat antara kualitas produk, kepuasan pelanggan dan keuntungan. Kepuasan pelanggan menjadikan hal yang penting bagi perusahaan demi terciptanya loyalitas. Perusahaan mendapatkan keuntungan maupun kerugian tergantung pelanggan. Sehingga perlu dilakukan pengukuran sejauh mana kualitas produk, kualitas layanan yang telah diberikan kepada pelanggan.

Karya

Pribadiyono
Chusnul Rofiah

ISBN978-623-8177-52-3
PenerbitLiterasi Nusantara
Halaman vi + 67
Harga

Rp 82.000