KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MUSLIM TERHADAP
JASA OJEK ONLINE

Dalam buku ini, penulis menjelaskan tentang
posisi gender sebagai moderasi keputusan konsumen muslim dalam menggunakan jasa ojek online. Dalam menulis buku ini, penulis berangkat dari pertanyaan mengenai pengaruh aspek harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan kepuasan konsumen muslim terhadap keputusannya ketika menggunakan jasa ojek online. Di sisi lain, juga bertujuan untuk menganalisis peranan gender dalam memoderasi pengaruh aspek-aspek tersebut. Melalui buku ini, pembaca diharapkan dapat memahami konsep-konsep keputusan pembelian yang dilakukan konsumen, serta tentang gender sebagai moderasinya.

Karya

Chandra Warsito,
Iin Solikhin,
Nida Umi Farhah

ISBN978-623-329-912-1
PenerbitCV. Literasi Nusantara Abadi
Halamanvi + 64
Harga

Rp 41.000