KONSEP DASAR PEMASARAN
Pendekatan Keunggulan Bersaing
Semakin berkembangnya teknologi dan informasi menjadi fenomena yang tidak dapat dihindari seluruh negara di dunia. Dalam era ini, batasan antarnegara dalam ekonomi menjadi begitu sulit. Dengan demikian, dikotomi antara pasar domestik dan pasar dunia menjadi semakin tidak relevan. Globalisasi ekonomi ini mau tidak mau mendorong persaingan usaha yang semakin ketat. Ketatnya persaingan usaha ini menuntut setiap negara untuk dapat meningkatkan daya saing sebagai modal dasar dalam menghadapi dunia yang semakin kompetitif. Salah satu pendekatan utama dalam mengatasi tantangan era globalisasi yang semakin dinamis ialah dengan meningkatkan daya saing di tingkat daerah sebagai dasar pertumbuhan secara nasional.
Karya | Dr. M. Risal, S.E., M.Si. |
---|---|
ISBN | 978-623-329-035-7 |
Penerbit | CV. Literasi Nusantara Abadi |
Halaman | vi + 74 |
Harga | Rp 52.000 |