Layanan Perpustakaan Berbasis Kemitraan, Monitoring Dan Pengawasan

Perpustakaan dalam menjalankan tugas dan fungsinya serta perannya sangat penting. Penting karena layanan yang dilakukan oleh perpustakaan menuntut akan hasil yang dicapai. Pencapaian hasil layanan adalah merupakan prestasi yang dirindukan oleh semua perpustakaan. Tetapi jika layanan tidak memberikan dampak pada masyarakat, tidak memberikan pencerahan hidup yang dilayaninya maka perlu pendekatan layanan yang relevan dan cocok.
Pelayanan dan layanan semua bersentuhan dengan urusan kehidupan manusia dan akan kebutuhan masyarakat. Seperti layanan kesehatan, layanan perbankan, layanan pendidikan, dll. Jadi pelayanan dan layanan tidak bisa dipisahkan dari kehidupan manusia. Di kantor pemerintahan maupun swasta akan terlihat kesibukan-kesibukan akan layanan kantor tersebut.
Dalam buku ini juga bersentuhan dengan layanan, layanan perpustakaan. Layanan perpustakaan adalah tugas dan fungsi akan keberadaan perpustakaan. Memberikan layanan kepada masyarakat akan informasi yang dibutuhkan. Informasi akan kebutuhan penelitian, pendidikan, pengembangan diri, bisnis, usaha, dll.

Karya

Andarias Manting, S.Th

ISBN978-623-114-314-3
PenerbitPT. Literasi Nusantara Abadi Grup 
Halaman68
Harga

Rp 61.000