Manajemen Bisnis Dalam Era Digital

Pendekatan Teoritis Dan Praktis

Digitalisasi telah mengubah cara kita bekerja, berkomunikasi, berbelanja, dan berinvestasi. Hal ini mencerminkan adanya perubahan drastis dalam cara perusahaan berinteraksi dengan pelanggan, memasarkan produk, mengelola rantai pasokan, dan mengambil keputusan strategis. Manajemen bisnis dalam era digital bukanlah sekadar mengikuti tren tetapi merupakan kunci keberhasilan dan kelangsungan bisnis.

Buku “Manajemen Bisnis dalam Era Digital: Pendekatan Teoritis dan Praktis” ini dirancang untuk memberikan wawasan yang mendalam tentang konsep-konsep manajemen bisnis yang relevan, yang kemudian akan diaplikasikan dalam situasi praktis di dunia nyata. Penulis menggabungkan teori dan praktik dengan harapan agar pembaca dapat mengembangkan pemahaman yang kuat tentang cara menghadapi tantangan bisnis dalam era digital. Buku ini juga mencakup beragam topik, termasuk strategi pemasaran digital, manajemen keuangan dan teknologi finansial, operasi dan rantai pasok digital dan sebagainya.

Karya

Reni Rupianti, S.M., MM.
Alexander Setiawan, S.Kom, M.T.
Lili Sarce Joi Sapari, M. Si.
Neti Oktarianti, SE., MM.

ISBN978-623-114-218-4
PenerbitPT Literasi Nusantara Abadi Grup
Halamanviii + 258
Harga

Rp 178.000