Manajemen Bisnis Digital

Implementation of Digital Transformation in Optimizing Creativity and Innovation

 

Buku ini hadir untuk memberikan pemahaman komprehensif mengenai bagaimana transformasi digital dapat diimplementasikan dalam manajemen bisnis guna mengoptimalkan kreativitas dan inovasi. Buku ini menyajikan konsep Manajemen Bisnis Digital yang meliputi materi Evolusi Marketing, Manajemen Pemasaran, Periklanan (Advertising), Iklan Media Cetak, Iklan, Media Online, Iklan Outdoor, Product Placement, Konsistensi Pemasaran Digital, Influencer, Brand Ambassador, hingga Strategi Digital Marketing, Percetakan Sablon, dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah. Buku ini memberikan penjelasan yang mudah dipahami bagi pembaca sehingga dapat menjadi panduan bagi akademisi, praktisi, mahasiswa, dan siapa saja yang ingin memahami lebih dalam tentang manajemen bisnis digital.

 

Karya

Al Firah, M.Si.
Cut Zahri, S.E, M.Si.
Dr. Zulham, S.Kom, M.Kom.

ISBN-
PenerbitPT Literasi Nusantara Abadi Grup
Halamanviii + 157
Harga

Rp 89.000