Manajemen Pemasaran Dalam Ekonomi Dan Bisnis

Pengelolaan pemasaran dalam konteks ekonomi dan bisnis yang selalu berubah merupakan tantangan yang memerlukan pemahaman mendalam akan tren, strategi, dan perubahan konsumen. Buku ini, berjudul “Manajemen Pemasaran dalam Ekonomi dan Bisnis,” hadir sebagai panduan holistik yang merangkum esensi dan dinamika terkini.

Buku ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan pemahaman konseptual, tetapi juga membahas penerapan praktisnya dalam menghadapi kompleksitas di pasar global. Pembaca akan dibimbing melalui konsep-konsep dasar manajemen pemasaran, analisis pasar, pengembangan produk, promosi, distribusi, hingga pemahaman terhadap perilaku konsumen.

Karya

Dr. Marjun, S.E.,M.M.
Prof. Dr. Syamsul Bachri, S.E., M.Si.
Dr. Maskuri Sutomo, S.E., M.Si.

ISBN978-623-114-419-5
PenerbitPT. Literasi Nusantara Abadi Grup 
Halaman

128

Harga

Rp 96.000