MANAJEMEN PEMASARAN SYARIAH
KONSEP DASAR, E-MARKETING, DAN STRATEGI

 

Tidak dapat dipungkiri bahwa secara rasional, emosional, dan spiritual manusia meniscayakan suatu kesejahteraan serta keadilan distribusi sumber daya ekonomi. Secara alamiah, manusia terus bergerak menuju pola pikir yang semakin kritis dan cerdas. Adapun secara emosional dan spiritual manusia semestinya menuju kepada ketundukan terhadap al-khaliq, menyadari hakikat kemanusiaannya yang serba lemah dan terbatas. Dunia bisnis yang sangat dinamis membutuhkan ketundukan dan kepasrahan terhadap al-khaliq agar pelakunya bersikap lebih sabar dan bijaksana, sehingga bisa lebih fresh untuk memikirkan solusi dan strategi membangkitkan, mempertahankan, dan mengembangkan bisnisnya. Berbagai hasil riset pemasaran dan pasar memang menunjukkan fenomena tersebut, pemasar dan perusahaan yang menggunakan strateginya dengan pendekatan Syariah lebih mampu survive bahkan mampu menguasai pasar dan mendapatkan trust yang lebih baik dibandingkan pemasar dan perusahaan yang masih berorientasi pada materi.

KaryaFadali Rahman, SE., Mm
Aang Kunaifi, SE., M.EI
ISBN978-623-495-043-4
PenerbitCV. Literasi Nusantara Abadi
Halamanviii + 136
Harga

Rp 76.000