Manajemen Strategi

Manajemen Strategi dapat menyelesaikan setiap masalah strategis di dalam suatu perusahaan, terutama yang berkaitan dengan persaingan, dimana para manajemen diajak untuk berfikir lebih kreatif atau berfikir secara Strategik. Dalam buku ini dibahas secara lengkap mengenai, pengertian strategi dan manajemen strategi, konsep strategi, menetapkan arah perusahaan, lingkungan bisnis eksternal dan internal, analisis situasi dan strategi perusahaan, strategi fungsional dan strategi bisnis, implementasi strategi, pengendalian dan evaluasi strategi, total quality management (TQM), business process reengineering, dan benchmarking.

 

Karya

 Titin Suhartini, SKM., MM.RS
Sidderatul Akbar, S.Sos, M.Si
Ir. Adhi Surya, ST, MT. CPM
Dr. Sukardi, SE. MM
Supriyadi, S.Kom., MM  

ISBN978-623-114-915-2
PenerbitPT. Literasi Nusantara Abadi Grup
Halamanviii + 183
Harga

Rp 61.000