MEMBRANDING BANK SYARIAH

Melalui Citra, Standarisasi dan Niat Merekomendasikan

Perbankan syariah diharapkan mampu menerapkan nilai-nilai syariah pada setiap transaksinya. Nilai-nilai syariah memiliki sifat yang transparan.  Perbankan syariah harus dilandasi pada prinsip syariah. Mengacu pada prinsip-prinsip syariah sebagaimana yang sudah dijelaskan di Al-Qur'an. Berdasarkan masalah tersebut maka penulis mengambil tema branding perbankan syariah. Penghimpun dana terbagi tiga produk giro syariah, tabungan syariah dan deposito syariah. Hal ini dapat dijadikan landasan bahwa dengan menggunakan produk perbankan syariah memiliki banyak manfaat yang di dapat bagi shahibul maal (pemilik dana) terus meningkatkan kinerja dengan menggunakan branding perbankan syariah pada semua produk khususnya di produk pendanaan.

Karya

Chandra Warsito
Iin Solikhin
Dhika Dzulkarnain Wibisono

ISBN978-623-329-858-2
PenerbitCV. Literasi Nusantara Abadi
Halamanx + 85
Harga

Rp 59.000