MENGUKUR KEPUASAN MASYARAKAT
Kajian Pelayanan Pencatatan Nikah Kantor Urusan Agama
Tugas utama pemerintah, selain pembangunan (development) dan pemberdayaan masyarakat (empowerment), adalah pelayanan umum (public service). Dalam pelaksanaannya, pelayanan tersebut, mulai tingkat atas hingga bawah, sering kali dikeluhkan oleh publik sebab tidak memenuhi ekspektasi dan kepuasan mereka sebagai pengguna layanan. Keluhan tersebut merupakan konsekuensi logis dari setiap pelayanan yang diberikan, namun tidak seluruhnya tepat dan berdasar. Pada titik itulah parameter ukuran baik buruknya kualitas pelayanan publik menjadi penting.
Karya | H. Muhammad Fakih Khusni, S.Ag, MSI, MM |
---|---|
ISBN | 978-623-329-023-4 |
Penerbit | CV. Literasi Nusantara Abadi |
Halaman | x + 64 |
Harga | Rp 46.000 |