Model Peningkatan Loyalitas Konsumen UMKM Kecantikan

Membangun sebuah perusahaan dan eksis dalam waktu yang lama untuk jangka waktu yang panjang tentu tidaklah mudah. Kelangsungan hidup perusahaan  untuk jangka panjang merupakan tujuan dari perusahaan selain memperoleh laba yang sebesar-besarnya. Melakukan penjualan produk dari berbagai macam rupa/bentuk merupakan salah satu hal yang pasti dilakukan oleh perusahaan. Saat melihat ke arah pasar, banyak perusahaan yang ternyata menjual produk yang serupa. Oleh karena itu, perlunya pemasar maupun pengusaha dalam mempelajari serta memahami perilaku konsumen. Buku ini hadir untuk menambah buku-buku terkait konsep loyalitas konsumen yang telah ada. Kami mengharapkan buku ini dapat menjadi referensi dan bahan bacaan untuk menambah pengetahun para pembaca khususnya yang berkaitan dengan Model Peningkatan Loyalitas Konsumen.

Karya

Dr. Efendi, S.E., M.M
Dr. Sherly, S.E., M.M
Fitria Halim, S.E., M.M
Erbin Chandra, S.E., M.M
Acai Sudirman, S.E., M.M
Jenni Anggreani, S.E

ISBN978-623-114-085-2
PenerbitPT Literasi Nusantara Abadi Grup
Halaman128
Harga

Rp 96.000