PELAYANAN DALAM DUNIA PERGURUAN TINGGI
(Pengaruhnya Terhadap Kepuasan dan Loyalitas)
Semakin berkembangnya zaman, keinginan masyarakat untuk melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi juga semakin meningkat. Dunia kerja membutuhkan orang-orang yang ahli secara teori maupun action di lapangan. Animo masyarakat yang meningkat tentu harus diiringi dengan kesiapan dari pihak perguruan tinggi. Perguruan tinggi harus melayani masyarakat yang bergabung dengan mereka menjadi mahasiswa dengan layanan yang terbaik, baik itu dari segi layanan akademik maupun layanan non akademik. Apabila layanan akademik dan layanan non akademik dapat diberikan oleh perguruan tinggi secara maksimal, diharapkan akan mempengaruhi kepuasan dan loyalitas mahasiswa.
Karya | Muhammad Helmy Reza, M.M. |
---|---|
ISBN | 978-623-7743-09-5 |
Penerbit | CV. Literasi Nusantara Abadi |
Halaman | vi + 64 |
Harga | Rp 48.000 |