PEMASARAN DESTINASI POSITIONING

(JEJAK DESA PEJUANG INDONESIA) DALAM
MENCAPAI KEPUASAN WISATAWAN
DI DESA KARTIKAJAYA KENDAL

 

Positioning destinasi merupakan suatu strategi yang dapat diimplementasikan melalui PIB (Positioning, Image dan Branding), oleh karena itu destinasi harus dapat dipersepsikan dan berada dibenak konsumen dan terkesan berbeda serta lebih baik dibandingkan dengan pesaingnya, atau bahkan satu sama lainnya saling melengkapi. Terciptanya PIB ini akan menumbuhkan kepuasan wisatawan dan tumbuhnya pariwisata di daerah tertentu, sehingga menjadikan pengembangan pariwisata sangat penting dalam peningkatan perekonomian masyarakat dan menghasilkan devisa negara
melalui pariwisata.

KaryaNina Mistriani, SE., M.MPar
Ray Octafian SE., M.MPar
Idah Kusuma Dewi SE., M.Si
ISBN978-623-329-536-9
PenerbitCV. Literasi Nusantara Abadi
Halamanx + 68
Harga

Rp 58.000