PEMASARAN DESTINASI POSITIONING
(JEJAK DESA PEJUANG INDONESIA) DALAM
MENCAPAI KEPUASAN WISATAWAN
DI DESA KARTIKAJAYA KENDAL
Positioning destinasi merupakan suatu strategi yang dapat diimplementasikan melalui PIB (Positioning, Image dan Branding), oleh karena itu destinasi harus dapat dipersepsikan dan berada dibenak konsumen dan terkesan berbeda serta lebih baik dibandingkan dengan pesaingnya, atau bahkan satu sama lainnya saling melengkapi. Terciptanya PIB ini akan menumbuhkan kepuasan wisatawan dan tumbuhnya pariwisata di daerah tertentu, sehingga menjadikan pengembangan pariwisata sangat penting dalam peningkatan perekonomian masyarakat dan menghasilkan devisa negara
melalui pariwisata.
Karya | Nina Mistriani, SE., M.MPar Ray Octafian SE., M.MPar Idah Kusuma Dewi SE., M.Si |
---|---|
ISBN | 978-623-329-536-9 |
Penerbit | CV. Literasi Nusantara Abadi |
Halaman | x + 68 |
Harga | Rp 58.000 |