Pemasaran Era Digital

Memahami dan Mengoptimalkan Perilaku Konsumen Milenial dan Gen Z  

Buku ini mengupas tuntas peran penting Generasi Milenial dan Gen Z sebagai kelompok konsumen paling berpengaruh di pasar saat ini. Dengan menggali karakteristik unik, preferensi, dan perilaku konsumsi mereka, buku ini menawarkan panduan komprehensif bagi para pemasar yang ingin merancang strategi yang tepat sasaran untuk generasi digital ini. Dari keterlibatan digital hingga pentingnya keaslian, tanggungjawab sosial, dan pengalaman yang dipersonalisasikan, buku ini mnguraikan strategi-strategi kunci yang dapat digunakan oleh merek untuk menarik perhatian dan loyalitas dari dua generasi yang sangat berbeda namun saling terkait ini.

Karya

Adi Mursalin, S.E., M.M., CPHCM., CHRMP.
Windi Pratiwi, S.M., M.M.

ISBN-
PenerbitPT Literasi Nusantara Abadi Grup 
Halamanx + 542
Harga

Rp 168.000