Pemasaran Internasional Modern
Menghubungkan Dunia Melalui Strategi dan Adaptasi
Dalam era globalisasi yang semakin pesat, batas-batas geografis dalam dunia bisnis semakin kabur. Perusahaan tidak lagi hanya berkompetisi di tingkat lokal atau nasional, tetapi juga di pasar internasional. Oleh karena itu, pemahaman yang mendalam mengenai pemasaran internasional menjadi sangat penting bagi para pelaku bisnis agar dapat bersaing secara efektif dan beradaptasi dengan dinamika pasar global. Buku ini membahas berbagai strategi pemasaran internasional modern yang dapat membantu perusahaan menghubungkan dunia melalui inovasi, digitalisasi, serta pendekatan adaptif terhadap perbedaan budaya, regulasi, dan preferensi konsumen. Selain itu, buku ini juga menguraikan bagaimana teknologi digital telah merevolusi pemasaran internasional dan membuka peluang baru bagi bisnis untuk berkembang secara global.
Karya | Yateno |
---|---|
ISBN | - |
Penerbit | PT Literasi Nusantara Abadi Grup |
Halaman | viii + 229 |
Harga | Rp 92.000 |