Pembelajaran Integratif Pada Pendidikan Anak Usia Dini

Pembelajaran integratif pada pendidikan anak usia dini (PAUD) merupakan pendekatan holistik yang menggabungkan berbagai bidang ilmu dan pengalaman belajar ke dalam satu tema terpadu. Pendekatan ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman belajar yang relevan, menarik, dan bermakna bagi anak-anak, dengan menghubungkan aspek kognitif, afektif, sosial, dan psikomotorik dalam proses pembelajaran. Melalui metode ini, anak-anak dapat belajar berbagai konsep secara terpadu, baik dari aspek bahasa, matematika, sains, seni, maupun sosial, dalam konteks kehidupan sehari-hari yang dekat dengan dunia mereka.

Karya

Briyantika Puji Lestari, M.Pd.
Dessy Putri Wahyuningtyas, M.Pd.
Dr. Nurlaeli Fitriah, M.Pd.
Sandy Tegariyani Putri Santoso, M.Pd.
Terza Travelancya D.P., M.Pd.
Imroatul Hayyu Erfantinni, M.Pd.
Zakiyatul Imamah, M.Pd.
Wuni Arum Sekar Sari, M.Pd.

ISBN-
PenerbitPT. Literasi Nusantara Abadi Grup
Halamanviii + 135
HargaRp 161.000