Pemikiran Pemasaran

Konsep Dan Aplikasinya

Untuk memproses input menjadi output agar diminati dan memberikan kepuasan kepada konsumen memerlukan sebuah pengelolaan yang tidak mudah. Mengingat konsumen sekarang lebih mengutamakan value, maka riset konsumen harus selalu dilakukan agar perusahaan dapat memenuhi apa yang diinginkan oleh konsumennya. Peran bagian pemasaran di sini sangat diperlukan untuk bisa terus memantau perkembangan pasar dan selera konsumen. Manajemen pemasaran merupakan salah satu kegiatan perusahaan yang bertujuan memberikan value pada konsumen mulai dari produk dibuat, dikomunikasikan, didistribusikan sampai dengan upaya mengelola hubungan dengan customer (customer relationship management).

Karya

Wiwik Maryati, S.Sos MSM
Dr. Erminati Pancaningrum, S.T., M.S.M.

ISBN978-623-114-495-9
PenerbitPT. Literasi Nusantara Abadi Grup
Halamanvi + 87
Harga

Rp 49.000