Perencanaan dan Penilaian Bisnis

Perilaku konsumen yang dinamis dan kemajuan teknologi yang sangat pesat merupakan komponen penting dalam perencanaan dan penilaian bisnis. Konsumen modern memiliki preferensi yang terus berubah seiring dengan perkembangan teknologi, tren sosial, dan ekonomi di seluruh dunia. Kemajuan teknologi ini juga menyebabkan perubahan signifikan dalam cara konsumen berinteraksi dengan produk dan layanan, membuat mereka lebih memahami. Menggabungkan teori terkini dengan praktik terbaik dalam perencanaan dan penilaian bisnis, buku ini disusun dengan pendekatan yang komprehensif. Penulis sadar bahwa dunia bisnis tidak dapat dipelajari hanya dengan teori; karena itu, buku ini dilengkapi dengan contoh dan latihan untuk membantu pembaca memahami dan menerapkan ide-ide yang dibahas.

Karya

Dr. Tri Wahyu Adi, MM, CRGP.

ISBN978-623-519-135-5
PenerbitPT. Literasi Nusantara Abadi Grup 
Halaman

 x + 226

Harga

Rp 161.000