Perilaku Keterikatan Pelanggan

dalam Perspektif Keperilakuan Di Media Sosial

 

Buku ini hadir sebagai jawaban atas kebutuhan yang semakin mendesak dalam dunia bisnis di era digital dimana pelanggan semakin terhubung di era jejaring sosial. Penggunaan drastis dalam penggunaan jejaring sosial telah mengubah cara pelanggan berinteraksi satu sama lain dan berkomunikasi dengan merek. Transparansi informasi yang tinggi di media tersebut dan tidak adanya kendali atas informasi yang tersedia dari perusahaan, menjadi tantangan tersendiri bagi perusahaan yang tidak bisa diabaikan. Pada akhirnya, perusahaan perlu terlibat dengan penggunaan media untuk menangkap jangkauan, keintiman dan keterikatan dengan pelanggannya yang berkelanjutan. Memahami perilaku keterikatan pelanggan di media sosial menjadi krusial bagi keberhasilan bisnis di era digital dalam mengelola dan mempertahankan hubungan dengan pelanggan serta meningkatkan nilai superior bagi perusahaan.

Karya

Dr. Dwi Martiyanti, SE., MBA.

ISBN-
PenerbitPT. Literasi Nusantara Abadi Grup
Halaman

vi + 90

HargaRp 72.000