Sinergitas Pemasaran IKM Songkok

Songkok adalah bagian integral dari budaya dan identitas masyarakat Indonesia, khususnya di kalangan umat Muslim. Tidak hanya sebagai penutup kepala, songkok juga melambangkan kebanggaan budaya dan spiritualitas. Namun, di balik kesederhanaannya, songkok memiliki potensi ekonomi yang signifikan, terutama dalam industri kecil dan menengah.

Buku ini menjelaskan informasi yang tidak hanya bersifat teoritis tetapi juga praktis. Diawali dengan pengenalan IKM Songkong, penjelasan mengenai tantang dan peluang songkong, strategi pemasaran, inovasi produk, serta pentingnya kolaborasi dalam mengatasi tantangan yang ada.

Karya

Dr. Mohammad Arif Syaifuddin, M.M.
Prof. Dr. Ir. Pribadiyono, MS.
Dr. Iksan Budi Riharjo, S.E., M.Si., Ak., CA.

ISBN-
PenerbitPT. Literasi Nusantara Abadi Grup 
Halamanviii + 167
Harga

Rp 71.000