Strategi Pemasaran Digital

Website & Relationship

 
Pada dasarnya pemasaran online menjadi tantangan perusahaan, karena membuat masyarakat malas berbelanja ke pusat perbelanjaan. Belanja online membuat nyaman, karena terhindar dari antrian panjang dan kemacetan. Situs jual beli online ecommerce di Indonesia mendominasi konsumen. Akses internet serta penetrasi smartphone yang berkembang, memudahkan pengguna senang berbelanja online. Bahwa informasi merupakan bagian dari kebutuhan masyarakat yang tinggi. Masyarakat berharap internet menjadi media yang dapat menyajikan informasi tercepat, dalam upaya membantu mengambil keputusan sesuai kebutuhan. Informasi mempermudah memetakan permasalahan yang sedang berkembang atau muncul informasi terbaru. Internet bidang pemasaran dipandang sebagai media sangat tepat untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk sekaligus bertransaksi, karena internet dapat diakses secara global real time dan dimana saja.

Karya

Theresia Pradiani

ISBN978-623-8227-61-7
PenerbitLiterasi Nusantara Abadi Grup
Halamanvii + 80
Harga

Rp 38.000