Strategi Pemasaran Modern

Pemasaran bukan lagi sekadar tentang penjualan produk atau jasa, tetapi juga melibatkan interaksi yang lebih dalam dengan konsumen. Strategi pemasaran modern menuntut keberanian untuk berinovasi, menggunakan teknologi terkini, dan memahami psikologi konsumen. Bagi para pelaku bisnis dan pemasar, adaptasi terhadap tren terkini dan penerapan strategi yang relevan adalah kunci keberhasilan. Buku ini tidak hanya membahas konsep dasar pemasaran, tetapi juga menyoroti pendekatan modern yang melibatkan teknologi, data, dan interaksi pelanggan yang mendalam.

Karya

Nurdin Kasim, S.ST.Pi., M.Si.
Wira Pramana Putra, S.M., M.M.
Laelah Purnamasari, S.E., M.M., CH, CNL.
Dr. Gromyko Bongso, S.E., M.M.

ISBN978-623-114-413-3
PenerbitPT. Literasi Nusantara Abadi Grup 
Halaman142
Harga

Rp 105.000