Teori Pembelajaran Inovatif
Teori belajar adalah pondasi utama yang mengarahkan cara kita memahami dan mengelola proses pendidikan. Pemahaman terhadap teori-teori ini tidak hanya penting dalam merancang strategi pembelajaran yang efektif, tetapi juga dalam menciptakan pengalaman belajar yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan. Dalam buku ini, penulis menguraikan berbagai pendekatan dan teori yang telah berkembang seiring dengan waktu, serta relevansinya dalam konteks pendidikan masa kini.
Penyusun | Desika Putri Mardiani, S.Pd., M.Pd. | M. Fahmi Zakariyah, S.Pd., M.Pd. | Suharyani, S.Pd.I., M.Pd. | Danang Prastyo, S.Pd., M.Pd. | Aries Edy Nugroho, S.E., M.M. | Muchamad Arif, S.Pd., M.Pd. | Prof. Dr. Mustaji, M.Pd. | Dr. Widodo, S.Pd., M.Pd. | Varia Virdania Virdaus, S.Hum., M.A. | Yahya Ado, S.S., M.Hum. | Kholisussa'di, S.Pd., M.Pd. | Herlina, S.Pd., M.Pd. |
---|---|
ISBN | - |
Penerbit | PT Literasi Nusantara Abadi Grup |
Halaman | x + 240 |
Harga | Rp 91.000 |