Upaya Membangun Loyalitas Pelanggan

Teori & Riset

Pembangunan loyalitas pelanggan merupakan topik yang tidak hanya vital tetapi juga dinamis. Dalam buku ini, kami berusaha menyajikan berbagai teori yang telah membentuk pemahaman kita tentang loyalitas pelanggan, serta riset terbaru yang menunjukkan bagaimana teori-teori tersebut dapat diterapkan dalam praktik bisnis sehari-hari.

Kami berharap buku ini dapat menjadi referensi yang berharga bagi para akademisi, praktisi, serta mahasiswa yang mempelajari atau berkecimpung dalam bidang manajemen pemasaran, manajemen bisnis, dan bidang terkait lainnya. Lebih dari itu, buku ini ditujukan untuk siapa pun yang berkeinginan untuk memahami lebih dalam tentang bagaimana membangun dan memelihara hubungan yang bermakna dan menguntungkan dengan pelanggan.

 

Karya

Abdullah Zailani
Budiyanto
Djawoto

ISBN978-623-114-736-3
PenerbitPT Literasi Nusantara Abadi Grup
Halamanviii + 142
Harga

Rp 85.000