Entrepreneurial Marketing Dalam Perspektif Usaha Mikro
Buku ini membahas secara komprehensif konsep-konsep dasar kewirausahaan dan pemasaran yang relevan bagi para pelaku usaha mikro. Dengan pendekatan yang praktis dan mudah dipahami, buku ini diharapkan dapat menjadi panduan yang berharga bagi mereka yang ingin memulai dan mengembangkan usahanya.
Melalui buku ini, pembaca diajak untuk memahami pentingnya kreativitas, inovasi, dan kemampuan adaptasi dalam menghadapi berbagai tantangan di dunia usaha. Selain itu, buku ini juga menyoroti peran penting pemasaran dalam menarik dan mempertahankan pelanggan, yang merupakan kunci keberhasilan bagi setiap usaha, tidak terkecuali usaha mikro.
Karya | Dr. Alvi Furwanti Alwie, S.E., M.M. |
---|---|
ISBN | - |
Penerbit | CV Literasi Nusantara Abadi |
Halaman | viii + 158 |
Harga | Rp 187.000 |