Pembelajaran Berbasis Proyek Dengan Konsep Tri Pramana

Hasil Belajar dan Kesiapan Berwirausaha Kuliner

Buku ini berusaha menjelaskan pentingnya Pembelajaran Berbasis Proyek dengan Konsep Tri Pramana dalam konteks hasil belajar dan kesiapan berwirausaha kuliner. Melalui pembelajaran berbasis proyek, para peserta didik memiliki kesempatan untuk mendalami pengetahuan dan keterampilan yang relevan dengan bisnis kuliner secara praktis.

Konsep Tri Pramana, yang mencakup aspek pengetahuan, tatakelola, dan perbuatan, memberikan kerangka kerja yang kuat untuk pembelajaran ini. Peserta didik belajar untuk mengembangkan ide bisnis kuliner, merencanakan dan mengatur aspek-aspek operasional, serta menjalankan bisnis kuliner secara efektif. Dalam prosesnya, mereka juga belajar tentang nilai-nilai seperti inovasi, kreativitas, etika bisnis, dan tanggung jawab sosial. Buku ini juga akan mengulas bagaimana pembelajaran berbasis proyek dengan konsep Tri Pramana dapat membentuk hasil belajar yang berarti.

Karya

Dr. Luh Masdarini, S.Pd., M.Pd.
Prof. Dr. I Made Candiasa, MI. Kom.
Prof. Dr. Ketut Agustini, S.Si., M.Si.
Dr. I Gde Wawan Sudatha, S.Pd., ST., M.Pd.

ISBN-
PenerbitPT. Literasi Nusantara Abadi Grup
Halamanvi + 110
Harga

Rp 60.000