Praktik Pelayanan Prima

 

Dalam konteks service excellence (pelayanan prima) di dunia kerja khususnya di dunia perbankan, service excellence harus mencakup ruang lingkup customer and consumer behavior, customer service di dunia perbankan. Memahami ruang lingkup service excellence pada hakekatnya, service excellence (pelayanan prima) adalah salah satu upaya perusahaan untuk melayani pembeli (pelanggan) dengan lebih baik guna menghadirkan kepuasan dan memenuhi kebutuhan, harapan dan harapan pelanggan, keinginan pelanggan, dimanapun mereka juga berada, berbentuk barang atau jasa. Awareness of excellence in customer service berarti sebagai seorang profesional di dunia kerja, khususnya industri perbankan, harus menunjukkan identitas pelayanan prima sesuai
dengan kode etik industri perbankan. Tujuan dari buku ini adalah untuk memberikan pengetahuan tentang pentingnya pelayanan prima dalam dunia kerja. Metode yang digunakan adalah menelaah beberapa dokumen, data yang dikumpulkan adalah data kualitatif. Pertanyaan-pertanyaan yang dibahas dalam isi buku ini merupakan contoh
pelayanan prima.

Karya

Lintang Ayuninggar, S.E., M.Sc.
Endang Martini, S.Pd., M.Si.

ISBN978-623-8177-02-8
PenerbitPT Literasi Nusantara Abadi Grup
Halaman74
Harga

Rp 64.000