Praktik Personal Branding

 

Personal branding yaitu upaya memasarkan orang dan karier mereka sebagai merk. Ini adalah sebuah proses dalam mengembangkan dan mempertahankan reputasi suatu organisasi, kelompok, dan individu. Personal branding sendiri bertujuan supaya bisa membentuk loyalitas nasabah yaitu komitmen nasabah pada sebuah merek yang tercermin dalam sikap positif dan secara konsisten melakukan pembelian ulang terhadap suatu produk. Metode yang digunakan dalam penyusunan buku ini adalah metode kualitatif, dengan mengumpulkan materi serta beberapa kajian pustaka dari beberapa sumber. Pembahasan dalam buku ini diperkaya dengan teori-teori mengenai personal branding yang dikemukakan oleh pakar-pakar atau para ahli personal branding. Tidak hanya mengenai personal branding, namun buku ini dilengkapi dengan berbagai materi pendukung lainnya, yaitu bagaimana melihat potensi diri, membangun potensi diri, perencanaan branding diri, komunikasi branding, membangun networking, mengenai penampilan diri di dunia kerja, dan storytelling. Serta ditunjang dengan berbagai studi kasus yang terjadi di dunia kerja.

Karya

Endang Martini, S.Pd., M.Si.
Lintang Ayuninggar, S.E., M.Sc.

ISBN-
PenerbitLiterasi Nusantara
Halaman vi + 55
Harga

Rp 60.000