Sistem Informasi Geografis For Business
Buku ini membahas tentang penggunaan Sistem Informasi Geografis (SIG atau SIG dalam bahasa Inggris) dalam konteks bisnis. SIG adalah teknologi yang menggabungkan informasi geografis dan data terkait untuk menghasilkan pemahaman yang lebih baik tentang dunia kita, dan digunakan dalam berbagai bidang termasuk bisnis. Dalam konteks bisnis, SIG memungkinkan perusahaan untuk mengambil keputusan yang lebih baik berdasarkan informasi yang terkait dengan lokasi atau geografi. Misalnya, perusahaan dapat menggunakan SIG untuk memvisualisasikan lokasi toko mereka, data penjualan per produk di tiap toko, dan data demografi konsumen di wilayah sekitar. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk mengidentifikasi pola dan tren dalam data dan membuat keputusan yang lebih baik tentang strategi bisnis mereka, seperti lokasi baru toko atau produk yang harus dipasarkan di daerah tertentu.
Karya | Dr. Kartini Harahap, S,Sos., M.Si |
---|---|
ISBN | - |
Penerbit | Literasi Nusantara Abadi Grup |
Halaman | xii + 176 |
Harga | Rp 40.000 |