Manajemen Pemasaran


Buku ajar ini disusun oleh penulis dalam rangka untuk memenuhi pemahaman mengenai kajian di bidang manajemen pemasaran. Buku ini memberikan informasi yang relevan, sistematis dan dapat dijadikan sebagai penuntun perilaku dalam pengambilan keputusan terkait dengan pembuatan strategi dan kebijakan dalam melakukan pemasaran di organisasi maupun perusahaan. Selain itu, buku ini juga dapat dijadikan sebagai buku referensi bagi mahasiswa agar lebih memahami kajian terkait dengan pemasaran.

Karya

I Wayan Kayun Suwastika
Budiman
Casriyanti
Imelda Megawati
Robbi Saepul Rahman
Franky N. S. Oroh
Yuslinda Nasution
Pipiet Niken Aurelia
Rahmawati
Adrianus S. Girikallo
Wisnu Rayhan Adhitya
Umi Suryani

ISBN978-623-8364-03-9
PenerbitLiterasi Nusantara Abadi Grup
Halamanviii + 172
Harga

Rp 91.000