Strategi Pemasaran Di Rumah Sakit

Buku ini mengupas secara tuntas tentang manajemen pemasaran, produk dan karakteristik produk rumah sakit, prilaku konsumen, segmentasi-targeting posisioning, dan strategi pemasaran dalam ranah rumah sakit.  Buku ini memiliki peranan yang sangat penting dalam meningkatkan pemahaman pembaca tentang peranan rumah sakit dalam merumuskan strategi pemasaran yang tepat, serta strategi pemasaran dalam upaya meningkatkan value added. Diharapkan buku ini juga dapat bermanfaat bagi pihak-pihak lainnya yang memiliki ketertarikan dibidang pemasaran khususnya ditatanan rumah sakit.

KaryaLailatul Kodriyah S. Kep., Ns., M. MRS
Dedi Kurniawan S. Kep., Ns., M.Kep
Ronal Surya Aditya S. Kep., Ns., M. Kep
ISBN978-623-114-223-8
PenerbitPT. Literasi Nusantara Abadi Grup
Halaman147
Harga

Rp 108.000