Strategi Pemasaran Jasa Wisata
Dalam Rangka Meningkatkan Minat Kunjungan Wisatawan
Pariwisata, sebagai salah satu sektor ekonomi yang terus berkembang, menghadapi tantangan yang besar dalam menarik wisatawan di tengah persaingan global yang semakin ketat. Oleh karena itu, pemahaman yang kuat mengenai strategi pemasaran yang efektif sangat penting bagi pelaku industri wisata, baik itu penyedia layanan, pemerintah, maupun komunitas lokal. Buku ini menjelaskan berbagai konsep dasar pemasaran jasa wisata yang penting, mulai dari perencanaan dan segmentasi pasar hingga penerapan teknologi terkini yang dapat meningkatkan daya tarik destinasi wisata. Salah satu fokus utama buku ini adalah bagaimana pemanfaatan teknologi digital, media sosial, serta pengembangan pengalaman wisata yang unik dan autentik dapat menjadi kekuatan dalam menarik minat wisatawan.
Karya | Viktorianus Mahendra Da Lopez |
---|---|
ISBN | - |
Penerbit | PT Literasi Nusantara Abadi Grup |
Halaman | viii + 183 |
Harga | Rp 80.000 |