STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM KRISIS MASA PANDEMI
Pandemi membuat banyak perubahan di dunia. Adanya pandemi Covid-19 ini menghasilkan adanya perubahan yang sering dikenal dengan tatanan dunia baru (new normal). Tidak terkecuali dengan berjalannya dunia usaha. Pelaku usaha harus memutar ide dan upaya supaya bisnisnya bisa tetap bertahan ditengah gempuran pandemic Covid-19. Tidak terkecuali bagian Public Relations yang ada didalamnya. Berkaitan dengan citra dan reputasi yang harus dijaga dari perusahaan.
Public Relations juga bertugas untuk terus mempertahankan trust dari konsumen dan masyarakat di tengah pandemi yang serba tidak pasti ini. Maka dari itu, buku ini diharapkan mampu menambah wawasan bagi pembaca terkait beberapa strategi yang dilakukan Public Relations perusahaan dalam kebutuhan bertahan di masa pandemic.
Karya | Diana Amalia, dkk. |
---|---|
ISBN | 978-623-329-868-1 |
Penerbit | CV. Literasi Nusantara Abadi |
Halaman | vi + 106 |
Harga | Rp 62.000 |